Buku Richer Mindset

2023-07-31 12:00 AM

Buku Trilogy of Inspirations Hermanto Tanoko Richer Mindset
yang menceritakan tentang kisah hidup Hermanto Tanoko hingga berada di titik saat ini.

SETIAP PEMBELIAN INCLUDE 3 BUKU (1 PAKET) Semua Buku Hardcover dikemas dalam Boxset
Buku 1 : Menceritakan tentang memori masa kecil ketika pertama kali mengenal dunia bisnis
Buku 2 : Berisi tentang transformasi Hermanto Tanoko yang membawa nihai-nilai mulia yang ditanamkan oleh orang tua dari kecil pinga beranjak dewasa
Buku 3 : Menceritakan sepak terjang Hermanto Tanoko dałam menggeluti dunia bisnis dengan berbagai macam lini bisnis yang telah dijalankan

Semua Buku dengan sampul Hardcover dikemas dalam Boxset dengan cetakan premium full color dan cover dengan embose tinta emas (Sangat Eksklusif dan Premiun).

Buku ini menceritakan keluarga, kisah hidup, prinsip hidup dari kecil, remaja hingga dewasa dengan masing-masing buku terpisah yang disusun dengan sangat bagus untuk dapat mudah dipahami dengan gambar ilustrasi menarik (full color). Setiap bab dan sesi yang diceritakan dengan baik beserta halaman quisioner yang bisa kita isi sebagai pembaca untuk introspeksi dan lebih memahami inti dari setiap bab.
Terdapat banyak poin penting pada setiap bagian buku yang memberikan cara dan rahasia menjadi sukses yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Dengan membaca buku ini, anda akan dibawa dalam pola pikir yang tersusun rapi bagaimana membentuk pola pikir serta kebiasaan yang dijalankan sejak kecil, remaja hingga menjadi pengusaha terkaya di Indonesia.
Buku ini sangat cocok untuk dibaca oleh siapa saja mulai dari anak-anak, remaja, teman, saudara dan tentunya anda sendiri yang ingin menjadi orang sukses seperti pak Hermanto Tanoko.
Buku ini merupakan intisari dan rahasia yang dikumpulkan selama puluhan tahun hingga kesuksesan pak Hermanto Tanoko saat ini.