Buku ini menyajikan ragam strategi pembelajaran yang sesuai dengan Standar Proses Pendidikan yang berlaku. Kerangka teori dan konsep serta prinsip setiap strategi pembelajaran pada buku ini diuraikan setahap demi setahap guna memandu pembaca untuk memahami, kemudian memilih dan menerapkan, atau bahkan menyintesis strategi yang sesuai dengan lingkungan pembelajaran. Dipadukan dengan contoh pengaplikasian strategi tersebut, buku ini berusaha menjadikan penggunaan strategi pembelajaran sebagai sarana penyampaian pelajaran yang efektif.Di antara tema pokok pembahasannya: Standar proses pendidikan: definisi, peran guru, sistem pembelajaran, aktivitas belajar mengajar, dan metode serta media yang digunakan dalam standar tersebut Standar kompetensi Strategi pembelajaran berorientasi aktivitas siswa Strategi pembelajaran ekspositori Strategi pembelajaran inkuiri Strategi pembelajaran berbasis masalah Strategi pembelajaran peningkatan kemampuan berpikir Strategi pembelajaran kooperatif Strategi pembelajaran kontekstual Strategi pembelajaran afektifDAFTAR ISI BAB 1 STANDAR PROSE PENDIDIKANBAB 2 GURU DALAM PENCAPAIAN STANDAR PROSES PENDIDIKANBAB 3 SISTEM PEMBELAJARAN DALAM STANDAR PROSES PENDIDIKANBAB 4 TUJUAN DAN STANDAR KOMPETENSIBAB 5 MENGAJAR DAN BELAJAR DALAM STANDAR PROSES PENDIDIKANBAB 6 STRATEGI PEMBELAJARAN BERORIENTASI AKTIVITAS SISWABAB 7 METODE DAN MEDIA PEMBELAJARAN DALAM STANDAR PROSES PENDIDIKANBAB 8 STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI (SPE)BAB 9 STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI (SPI)BAB 10 STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (SPBM)BAB 11 STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR (SPPKB)BAB 12 STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF (SPK)BAB 13 STRATEGI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CTL)BAB 14 STRATEGI PEMBELAJARAN AFEKTIF
Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin
Beli produk pada link ini dan dapatkan cashback senilai: 2340
Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google