Setiap orang tak mungkin lepas dari kesalahan. Namun begitu, amat sedikit orang yang dengan besar hati bersedia mengakui kesalahannya dan meminta maaf terutama kepada orang lain. Bagi yang berkenan meminta maaf, kata maaf pun seringkali mudah diucapkan tetapi sulit diiakukan dengan tulus. Padahal, permaafan bukanlah sekadar seseorang mengakui kesalahannya dan memohon agar orang lain memaafkannya. Lebih dari itu, dengan dasar ketulusan, permaafan akan dapat melahirkan kekuatan dahsyat yang bersifat menyembuhkan penyakit hubungan. Bagaimana kita dapat meminta dan memberi maaf dengan tulus? Dalam buku ini, John Kador menggugah Anda untuk berpikir tentang mlai-nilai mendasar suatu permintaan maaf, bagi sang peminta dan pemberi maaf, dengan menelusuri dimensi-dimensi kunci permintaan maaf yang tulus, John juga memberikan kiat kunci bagaimana menerima atau menolak permintaan maaf, sepuluh perintah dan larangan perihal permintaan maaf, serta kuis untuk menguji AQ{Apology Quotient) Anda. Buku ini dilengkapi I'ebih dari 70 contoh permintaan maaf yang baik, buruk, maupun yang tidak efektif. Tidak ada buku lain yang memadukan pendekatan aplikatif sedemikian praktis, dengan analisis yang kaya, tentang apa yang dibutuhkan untuk meminta maaf (dan memberi maaf) secara efektif
Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin
Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google