Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, Itustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan ataunaskah yang digunakan dalam sebuah iklan. Penggunaan bahasa pada iklan promosi dan penjualan harus semenarik mungkin, komunikatif dan akrab, bahkan menyentuh sisi emosionol dari calon konsumennya. Aspek emosional yang dimaksud adalah bertujuan untuk menarik simpati, kagum, rasa suka, bahkan kecintaan terhadap suatu produk. Kekuatan kata-kata dinilai mampumembius konsumen untuk membeli suatu produk berdasarkan kecintaan konsumen terhadap produk tersebut. Bukan tidak mungkin seseorang membeli suatu produk dengan alasan sudah "terlanjur cinta" yang sifatnya Cenderung subjektif tanpa melihat lagi secara objektif terhadap kualitas dari produk tersebut. Tentu saja dalam membuat sebuah iklan kita harus mengikuti dan memenuhi aturan yang berlaku Buku ini akan memandu Anda bagaimana menggabungkani keterampilan dan kreativitas dalam memadu-padankan kata yang dikemas semenarik mungkin sehingga memiliki daya persuasi yang tinggi.
Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin
Beli produk pada link ini dan dapatkan cashback senilai: 2000
Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google