Ketika Perempuan Menjadi PengusahaBuku ini memberikan pengetahuan dan membukakan wawasan yangsangat komprehensif dan detil tentang mengapa pengusaha wanita itu ada dan bagaimana keberadaannya dapat berdampak luar biasa tidak hanya untuk perbaikan ekonomi keluarganya tetapi juga negaranya. Selain itu buku ini juga memberikan strategi dan contoh praktis bagaimana menjadi womanpreneurs yang sukses. Oleh karena itu investasi harga dan waktu untuk membaca buku ini akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar di masa depan bagi para pembacanya. Buku ini akan menginspirasi para wanitawanita Indonesia untuk dapat menjadi womanpreneurs yang berdampak dan sukses. Yunieta Anny Nainggolan, PhD - Ketua ProgramDoktor Sains Manajemen (DSM), SBM-ITBMembaca buku ini seperti bernostalgia dengan pengalamanpengalaman sewaktu merintis bisnis dulu. Buku ini cukup memberikan gambaran mengenai seperti apa pengalaman merintis bisnis dari sudut pandang perempuan. Buku ini dapat menjadi gambaran mengenai seperti apa jalan yang dilalui untuk menjadi pengusaha perempuan bes'erta gambaran besar angkah-langkah yang harus diambil. Bermacam-macam motivasi untuk menjadi pengusaha perempuan, bisa karena keadaan yang mengharuskan, karena hobi atau hanya sekedar ikut-ikutan. Kalau ingin bertahan lama maka jangan ikut-ikutan, tekuni karena hobi sehingga enjoy, ataupun jika menjadi keharusan maka nikmati, karena ketika kita bisa maka kita lamalama akan menyukainya. Nina Herlina - Owner dan Komisaris PT. Tama Cokelat Indonesia 'Chocodot'
Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin
Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google