Upaya menciptakan proses pembelajaran keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD yang bermutu dapat dilakukan dengan penguasaan subtansi dan kemampuan aplikasi yang berhubungan dengan keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD. Oleh sebab itu, diperlukan buku yang mampu menyajikan secara komprehensif mengenai teori dan aplikasi pembelajaran keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD.Buku Mozaik Keterampilan Berbahasa di SD ini merupakan salah satu sumber yang mampu menjawab tantangan di atas. Buku ini berbicara tentang teori dan aplikasi keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD. Pokok bahasan dalam buku ini meliputi: teori dan aplikasi mengenai keterampilan menyimak, keterampilan berbicara, keterampilan membaca, keterampilan menulis, dan apresiasi sastra di SD. Misi dan tujuan utamanya adalah untuk memberikan wawasan pengetahuan yang mendasari keterampilan menyajikan bahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD, melatih keterampilan merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran, serta mengembangkan sikap positif, rasa tanggung jawab, dan santun berbahasa. Dengan demikian, dengan buku ini diharapkan dapat menambah wawasan pembaca, mahasiswa, guru, dosen, dan pemerhati pembelajaran dalam upaya meningkatkan keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di SD. Suguhan buku ini sangat cocok untuk memcnuhi kebutuhan matakuliah wajib untuk jurusan PGSD/PGMI dalam pendidikan di Indonesia.
Refer back this link and get bonus points
Get a bonus of 500 points for new customers just by logging in to Google