Riset Pemasaran merupakan suatu bentuk perencaaan, pengumpulan, penganalisisan dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dengan bidang pemasaran. Riset pemasaran dilakukan secara sistematis dimulai dari perumusah masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data dan interpretasi hasil penelitian. Riset ini dilakukan untuk meninjau tren bisnis yang berkembang saat ini, riset produk, promosi, hingga distribusi.Keunggulan1. Buku ini ditulis oleh ahli psikologi HRD yang sudah banyak menghasilkan buku ke-HRD-an.2. Buku ini menjelaskan langkah-langkah melakukan riset pasar, dan riset pemasaran lainnya untuk mengoptimalkan produksi dan penghasilan dengan bahasa yang mudah dimengerti.3. Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus dengan suguhan data olahan SPSS.
Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin
Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google