[VIP] Official Marketplace Link mereferensikan:

Corporate Commnication (Praktik Terbaik komunikasi Perusahaan)

Corporate Commnication (Praktik Terbaik komunikasi Perusahaan)

Corporate communication atau komunikasi perusahaan bukanlah istilah baru. Padasepuluh tahun terakhir, di Indonesia, telah terjadi pergeseran yang cukup signifikantentang peran dan fungsi divisi komunikasi di perusahaan. Sejak 2011. divisikomunikasi di perusahaan, yang lebih dikenal dengan divisi public relations (PR) ataukehumasan. berubah menjadi divisi corporate communication, dengan fungsi, peran,dan tanggung jawab yang lebih luas.Buku ini membahas dengan lengkap apa dan bagaimana fungsi serta peran corporatecommunication di perusahaan. Ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulisnyaselama dua puluh tahunan menjadi praktisi public relations (PR) dan corporatecommunications. Dilengkapi dengan contoh praktik terbaik dalam bentuk studi kasusdan diakhiri dengan pertanyaan sebagai bahan latihan serta pembelajaran lebihlanjut. Karena Itu buku ini akan sangat bermanfaat bagi para akademisi Fakultas IlmuKomunikasi. Fakultas Ekonomi. Sekolah Bisnis dan Manajemen: para praktisikomunikasi di perusahaan: juga Anda yang tertarik dan ingin menambah wawasantentang praktik komunikasi perusahaan.

  • Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin

  • Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google

"Bergabunglah sekarang dan temukan beragam hadiah menarik yang telah menanti Anda!"