Breaking The Wall

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Dapatkan buku terbaru dari Helmy Yahya: Buku Breaking The WallBuku ini Best Seller saat ini.Jangan sampai kehabisan karena buku ini dicetak terbatas!!! silahkan langsung order

Berdamai dengan Kecemasan

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Hal yang paling susah untuk dikontrol dalam hidup ini adalah keinginan, harapan, dan ekspektasimu. Dan sudah pasti ketika kamu memperbincangkan tentang ini, pasti akan ada variabel yang bernama cemas, panic, dan takut. Nah, mengapa sih kamu cemas akan sesuatu? Apa hal buruk yang dapat terjadi?Lebih dalam lagi, kemudian bagaimana kamu memanajemen rasa inginmu yagn banyak sekali itu? Bukankah mempunyai rasa ingin itu adalah hal yang paling manusiawi di atas segala-galanya? Lantas bagaimana seharusnya hidup tanpa ekspektasi itu?

Temukan Dirimu, Nikmati Hidupmu: Kiat-Kiat Sederhana Menemuk

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Hidup adalah anugerah. Namun, banyak orang gagal mendapatkannya. Itu karena mereka sekadar hidup, mengikuti rutinitas yang biasa-biasa dan itu-itu saja, mengikuti aliran waktu begitu saja, 24 jam sehari semalam, yang keesokan harinya akan diulang kembali dengan pola dan cara yang sama. Hidup seperti tanpa makna, tanpa kreativitas, tanpa tujuan. Alih-alih malah tenggelam dalam kesedihan, kekecewaan, kecemasan, ketakutan, depresi, stres, penderitaan, dan sejenisnya.Lewat buku sederhana tetapi sarat dengan pesan motivatif dan kisah inspiratif bertenaga ini, kita diberi pencerahan bagaimana menemukan hakikat diri dan menikmati hidup. Buku ini mengajak kita untuk menyelami perasaan dan kepekaan agar punya rasa empati dan simpati, juga kreativitas; menciptakan komunikasi yang baik sehingga terwujud sikap saling memahami dan menghormati; serta mengobati jiwa yang sakit dan tertekan. Pada akhirnya, kita dapat meraih kebahagiaan lahir batin dengan cara yang mudah dan tepat.Penulisnya selain dikenal sebagai dokter, juga seorang motivator. Gaya menulisnya begitu membangkitkan semangat. Penyajiannya pun ringan diiringi cerita-cerita menawan yang sarat pesan berbobot. Membaca buku ini, kita seolah tengah ditunjukkan jalan yang mengasyikkan untuk menikmati hidup.

Applied Psychology: Bagaimana Menggunakan Pikiran dan Mental secara Efisien untuk Pencapaian Tujuan Pribadi dan Bisnis

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Semua orang ingin sukses. Namun, karena kurangnya pengetahuan, banyak tenaga yang terbuang setiap tahun untuk begitu banyak usaha yang sia-sia. Dalam hal ini, efisiensi kejiwaan merupakan prasyarat bagi setiap pencapaian pribadi yang penting atau setiap keberhasilan perorangan yang hebat. Kemampuan jiwa Anda adalah kekuatan yang harus Anda gunakan untuk melakukan pertarungan Anda di dunia ini.Buku ini memaparkan, dalam bentuk sederhana dan jelas tetapi ilmiah, bukti bahwa Anda mempunyai kemampuan batin yang tidak pernah Anda bayangkan. Buku ini juga memberikan kepada Anda arahan spesifik untuk menggunakan kekuatan tersebut, sehingga apa pun lingkungan Anda, apa pun bisnis Anda, apa pun ambisi Anda, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk mudah dan sederhana yang sudah tersedia.Terbit pertama kali pada 1914, buku self-help awal ini adalah bagian dari rangkaian karya inspiratif yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas pribadi dan profesional melalui penggunaan disiplin psikologi. Warren Hilton, seorang penasihat karier, menawarkan tentang bagaimana menggunakan ilmu kekuatan pikiran untuk mengembangkan ide-ide bisnis dan memanfaatkan kekuatan pikiran kreatif Anda.***Sifatnya sangat teknis, saya menikmati membaca buku ini. Menjelaskan kemampuan pikiran untuk secara langsung dan tidak langsung memengaruhi tindakan tubuh. John, Amazon.comBacaan yang bagus bagi mereka yang tertarik untuk mengendalikan takdir mereka sendiri. Mia Garret, Amazon.com

Rusak Saja Buku Ini 2

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Emosi yang besar tidak dapat dihilangkan dalam waktu yang cepat, namun dapat dialihkan dan diungkapkan menjadi sebuah hal lain yang lebih produktif dan konstruktif, seperti salah satunya:MERUSAK BUKU INI

Seharusnya Tidak Begitu: Cara Paling Serius Menghadapi Kecemasan dan Ket

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Seiring berjalannya waktu kita akan bertemu dengan banyak situasi yang tidak menyenangkan yang memang seharusnya begitu. Kondisi itu tidak bisa diubah. Kita memiliki dua pilihan: apakah kita akan menerimanya sebagai hal yang tidak terelakkan dan menyesuaikan diri dengannya atau kita menghancurkan hidup kita dengan pemberontakan yang mungkin akan berakhir dengan gangguan mental, misalnya merasa cemas atau tidak puas yang berlebihan.Apakah Anda cemas? Jika Anda menggeleng keras, saya tidak yakin. Secara lahir memang tidak tampak, namun dalam hati Anda pasti ada rasa cemas. Seringkali kita dihinggapi kecemasan, cemas dengan pekerjaan, cemas dengan perkuliahan, perasaan cemas apakah besok bisnis berjalan lancar. Cemas itu manusiawi namun cemas berlebihan justru akan menghambat kesuksesan. Tentu saja akibatnya adalah kegagalan. Buku ini hadir untuk Anda yang sedang cemas dan tidak pernah puas dengan segala apa yang terjadi di dunia ini.

Bukan Cuma Buku Yang Bisa Dibaca, Bahasa Tubuh Juga!

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Bukan cuma buku yang bisa dibaca, bahasa tubuh juga!Bagaimana membaca ekspresi wajah seseorang?Bagaimana mengetahui watak pria & wanita dari cara berjalan?Bagaimana bahasa tubuh yang tulus antara atasan dan bawahan?Bagaimana bahasa tubuh seorang bayi?Apa tanda-tanda seorang pria atau wanita sedang jatuh cinta?Gesture bicara di teleponGesture bicara saat presentasiGesture bicara di perkumpulan sosialGesture yang baik dan burukBagaimana bahasa tubuh orang yang terbuka, sedang mengevaluasi, merasa curiga, sedang meyakinkan, stres, percaya diri, gelisah, sedang dalam kebosanan, sedang berbohong, sedang mengungkapkan cinta, melakukan penolakan, marah, sedang bersedih, dan lain-lain.

Pernah Patah Hati Tapi Tetap Bidadari

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Buku ini adalah diary yang ditulis oleh Bude Sumiyati terkait cita dan cintanya. Bude Sumiyati, lewat buku ini, akan mengajarkan kamu untuk tetap tegar meskipun diterpa banyak kesedihan. Maka dari itu, ingatlah selalu wejangan-wejangan Bude dalam buku ini.

All About Gaul!

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Pernah nggak, ngebayangin gimana Nabi Adam pertama kali diciptakan Tuhan? Di surga semua yang dia inginkan ada, tapi dia nggak punya teman yang sama seperti dirinya. Sepi kali ya? Nggak ada orang bisa diajak curhat atau nongkrong. Makanya setelah 'Tuhan menciptakan Hawa sebagai teman hidupnya, Adam kegirangan. Ada teman yang bisa mengisi hari-harinya yang sepi.Bayangin kalo hal itu terjadi sama kamu? Kamu sendirian di dunia, nggak ada yang lain. Atau, banyak yang lain, tapi kamu nggak bisa ngapa-ngapain ama mereka. Atau, tiba-tiba, teman-temanmu menjauh. Orang lain nggak care ama kamu. Bahkan sahabat or pacar yang kamu anggap paling baik dan setia pun, tiba-tiba ngacuhin kamu!Nggak mau khan kayak gitu? Makanya, kamu mesti pandai-pandai menjaga hubunganmu dengan orang lain. Kamu mesti menguasai seni bergaul dengan orang lain. Buku ini adalah buku gaul yang paling asyik yang pernah ada. Buku ini juga bikin kamu nyadar bahwa apa yang sering kamu lihat dan dengar bisa jadi sumber inspirasi dalam gaul...

Primitive Love : Cara Dahsyat Membangkitkan Energi Kemesraan

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Pernahkah Anda melihat anak kecil yang bermain pasar-pasaran atau perang-perangan, maupun anak kucing atau anak harimau yang pura-pura mengindik, mengenda-endap, menerkam dan lari? Mereka terlihat lucu dan menggemaskan. Saat jatuh cinta, Anda pun terkagum-kagum pada seseorang tanpa alasan yang jelas, namun Anda dapat merasakan denyut nadinya yang mengharu biru kalbu. Itulah kekuatan PRIMITIVE LOVE.  PRIMITIVE LOVE adalah energi pra rasional yang masih murni. Sayangnya, kemurniannya seringkali 'dikotori' oleh 'ketidaktahuan' kita bagaimana cara mengelolanya. Banyak pasangan suami istri yang awalnya begitu mesra dan romantis, namun dalam perjalanan waktu, mereka merasakan kebosanan dan kehambaran. Perasaan ini jika dibiarkan terus-menerus akan berakhir dengan percekcokan dan perceraian. Bahkan, tidak jarang ini juga melanda pasangan suami istri yang baru menikah 'seumur jagung'. Buku ini menjelaskan bagaimana mengelola PRIMITIVE LOVE dengan tepat sehingga ia tetap bersemayam abadi dalam diri Anda dan pasangan. Kemesraan, keharmonisan dan kehangatan adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Dan Anda akan menemukan cara mewujudkannya dalam buku ini. 

learning Korean conversation

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Bahasa Korea itu susah? Siapa bilang!?? Bahasa Korea susah karena kita udah takut duluan sama tulisannya yang kotak-kotak. Padahal, Bahasa ini justru adalah bahasa yang mudah dipelajari karena abjadnya sederhana dan nggak jauh beda dengan abjad bahasa Indonesia. Nah, buku ini memuat tema-tema seputar kehidupan sehari-hari dan pastinya ada kosakata baru di setiap pelajarannya.

Panduan Mudah Menyusun SOP

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Standard operating prosedure (SOP) adalah salah satu pedoman penting untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan alat penilaian kinerja suatu organisasi perusahaan, yang berdasarkan indikatorindikator teknis, administratif, dan prosedural sesuai dengan tata kerja, prosedur kerja, dan sistem kerja pada unit kerja yang bersangkutan. Melalui buku ini Anda dapat menyusun SOP secara baik dan tepat, sehinggakualitas dan kuantitas kerja di perusahaan bisa berjalansecara efektif dan efisien. Lantas, dengan kajian dan riset yang mendalam,penulis menjabarkan pengertian, manfaat, tujuan, dan langkah-langkah menyusun SOR sehingga dapat mewujudkan kinerja dan pengendalian mutuyang baik di suatu lembaga, organisasi, perusahaan, maupun instansi pemerintah. Selain itu, penulis juga telah menyajikan berbagi contoh SOP yang dapat diterapkan di perusahaan swasta maupun instansi / lembaga pemerintah. Semoga buku ini dapat membantu Anda dalam menyusun dan menerapkan standard operating prosedure (SOP) dengan baik.

What After Life? (Apa yang Tejadi Setelah Kehidupan di Bumi)

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Napas Terakhir Anda Hanyalah PermulaanSatu dari dua puluh lima orang telah memiliki pengalaman mendekati kematian. jantung mereka berhenti berdetak, gelombang otak mereka berhenti, namun mereka mengklaim bahwa mereka lebih hidup daripada sebelumnya. setelah mempelajari lebih dari seribu kisah pengalaman mendekati kematian diberbagai penjuru dunia, jhon burke membukakan suatu pengalaman yang mendorong dan menghibur tentang suatu dunia dimana: .Kita bebas dari rasa sakit.Kita sepenuhnya dikenal dan dterima.Kita disambut oleh orang-orang yang kita kasihi.Dan masih banyak lagiJika anda rela kehilangan orang yang anda kasihi, menerima diagnosa yang menaktukan, atau bertanya-tanya apa yang telah terjadi setelah kematian, pandangan singkat tentang kehidupan yang akan datang ini akan membawakan harapan dan penghiburan kepada anda.John Burke adalah penulis buku laris Imagine Heaven, No Perfect People Allowed, Soul Revolution, dan Unshockable Love versi New York Times. Seorang pembicara internasional dan gembala, John tinggal di Texas.  

Migrasi di Kawasan Laut Sawu

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Kawasan Laut Sawu merupakan daerah persinggahan perahu dagang dari berbagai wilayah Nusantara dan kawasan Asia lainnya Di samping itu kawasan Laut Sawu. sejak sebelum abad ke-10 M dan puncaknya pada abad ke-15. juga merupakan daerah yang menjadi tujuan pelayaran dan perdagangan karena menghasilkan kayu cendana (Pulau Timor. Solor. dan Sumba) yang dicari oleh pedagang asing. Kehadiran orang-orang dari berbagai wilayah ini tercatat dalam memori masyarakat di kawasan Laut Sawu dalam tradisi lisan Para pendatang atau para pedagang ini oleh penduduk asli disebut sebagai lenek moyang, yang berarti ada kna luar biasa: ada unsur integrasi ntara penduduk asli dan masyarakat mendatang Dalam perspektif lain kedatangan. kehadiran, dan interaksi manusia dari berbagai kawasan tersebut juga menggambarkan proses migrasi dan integrasi antarsukubangsa dan antarpulau, yang jauh mendahului proses integrasi kebangsaan Indonesia.

Literasi Media: Apa, Mengapa, Bagaimana Edisi Revisi

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Betapa banyak-orang yang mengeluhkan kehidupan di tengah dunia sesak media (media saturated world) seperti sekarang ini. Orang tua khawatir dengan perilaku anaknya yang banyak menghabiskan waktu menonton TV dan bermain gadget. Para pemuka agama mengkhawatirkan gaya hidup hedonistik dan serba gampang yang melanda generasi penerus bangsa ini. Para guru merasa apa yang diberikan di lembaga pendidikan tidak mSmbefcas karena-muridnya febih senang berguru padamedia masa. Keluhan-keluhan tersebut kian hari kian nyaring saja terdengar, berbaur dengan berbagai kritik atas praktis dunia media massa di Indonesia. Komodifikasi media massa, yang begitu memanjakan selera khalayak demi manfaat komersial media massa, khususnya televisi melahirkan berbagai akibat yang mengundang kekhawatiran, ketakutan, bahkan antipati terhadap media massa. Nyaris saja media massa tidak dilihat manfaat dan maslahatnya bagi kehidupan sosial Indonesia kontemporer.Untuk menghadapi serbuan media massa dan masyarakat yang sesak media, upaya mengembangkan literasi media atau populer dengan sebutan melek media di kalangan masyarakat dipandang lebih realistis untuk membangun kompetensikhalayak dalam mengendalikan isi media.Sejumlah Fakultas Ilmu Komunikasi di Indonesia pun sudah mulai memberikan tempat pada literasi media dalam kurikulumnya. Kini, mereka mulai memerhatikan upaya memberdayakan khalayak dalam menghadapi 'serbuan' media massa melalui pembelajaran literasi media. Bukan hanya bagaimana menyusun pesan, melainkan juga bagaimana khalayak sebaiknya menafsirkan pesan yang diterima tersebut.Buku ini diterbitkan untuk menyambut kecenderungan baru di lingkungan pendidikan ilmu komunikasi di Indonesia. Membantu mahasiswa dan dosen yang tertarik pada dunia 'baru' literasi media dalam ilmu komunikasi, serta mereka yang meminati literasi media dan ingin memperoleh pemahaman yang lebih mendalam.

Manusia Kera Menelusuri Peradaban Manusia

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Charles Robert Darwin pada tahun 1832 berkelana menjelajahi belahan dunia. Dari hasil pengembaraannya itu dia berpendapat bahwa semua mahkluk yang hidup saat ini berasal dari nenek moyang yang sama. Mereka jadi berbeda karena perubahan secara pelan-pelan akibat keadaan alam. Begitu juga nenek moyang manusia sama dengan nenek moyang kera. Benarkah manusia berasal dari kera?Ternyata teori Darwin itu dapat dimentahkan oleh teori baru bahwa manusia kera itu berbeda dengan manusia. Manusia kera itu nenek moyangnya memang kera. Bagaimanakah dengan manusia?  Untuk lebih jelasnya kalian baca saja buku ini. Isinya pasti menarik dan banyak hal yang dapat diketahui tentang peradaban Manusia.Selamat membaca.

Komunikasi Yang Mengubah Dunia

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Perkembangan teknologi komunikasi sangat menakjubkan. Diawali dengan penemuan dan penggunaan aksara hingga penyempurnaan teknologi untuk pengiriman serta penerimaan gelombang radio yang melahirkan banyak peralatan komunikasi baru. Para penemu terus mempercanggih teknologi yang ada hingga menjadi bentuk seperti saat ini. Kemampuan manusia berkomunikasi satu sama lain pun kian berkembang dengan dukungan teknologi komunikasi.Perkembangan teknologi komunikasi juga menyajikan kisah unik dan menarik. Penemuan beberapa teknologi komunikasi turut mewamai dinamika peradaban dan mengubah budaya komunikasi manusia. Munculnya aneka media digital dan media sosial telah mengubah aspek-aspek mendasar dari cara kita berinteraksi, berbagi informasi. dan berhubungan dengan dunia di luar diri kita.Buku Komunikasi yang Mengubah Dunia memaparkan sejarah perkembangan teknologi komunikasi manusia, mulai dari aksara hingga teknologi digital dan media sosial; serta bagaimana penemuan, perkembangan, damp'ak, dan kajiannya. Buku ini disusun secara ensiklopedis yang menggambarkan secara historis penemuan-penemuan revolusioner dan spektakuler di bidang teknologi komunikasi.Buku ini sangat penting dan bermanfaat bagi Anda yang berkecimpung dalam kajian media dan dampak media bagi kehidupan; dosen serta mahasiswa komunikasi, khususnya yang mendalami Komunikasi Lintas Media dan Perkembangan Teknologi Komunikasi; para pendidik dan siswa untuk bahan inspirasi dalam mata ajar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK); serta pengamat media dan praktisi komunikasi untuk memahami fenomena komunikasi mutakhir dari perspektif sejarah sosial-teknologi komunikasi.

Puisi Jawa Struktur dan Estetika Edisi Revisi

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Buku ini secara singkat memaparkan secara teoritis pola-pola puisi Jawa, dari puisi Jawa kuna hingga puisi modern, meliputi kakawin, kidung, macapat, sekar ageng, sekar tengahan, singir, wangsalan, parikan, guritan, dan geguritan. Pemaparan secara sistematis meliputi aspek-aspek peruangan, kebahasaan, bunyi, dan pengujaran, di samping masalah kesejarahan berikut kedudukan setiap puisi dalam sastra dan budaya Jawa. Oleh karena itu, meskipun padat, buku ini penting untuk memahami aneka bentuk puisi Jawa secara mendasar, sehingga harus dibaca oleh mahasiswa dan pemerhati sastra Jawa.

Arkeologi Sejarah-Pemikiran Arab-Islam Volume 2

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Buku ini telah menimbulkan berbagai perdebatan yang sering kali muncul dari kesalahpahaman, dan bahkan terkadang lahir dari niat yang jahat. Akan tetapi sayangnya, kebanyakan mereka yang mengkritik buku ini sama sekali tidak menyentuh persoalan pemikiran yang mendasar dari berbagai persoalan yang dilontarkan penulis buku ini.Kajian dalam buku ini mencakup seluruh aspek dari sejarah-pemikiran Arab-Islam: politik, sosial, ekonomi, filsafat, teologi, fiqh, sufi, puisi, dan revolusi(Dr. Paul Nwyia).Ide dan pemikiran Adonis dekat sekali dengan kontroversi sehingga ia sering dicap sebagai murtad, kafir, dan bahkan oleh Prof. Shalih Judat ia dijuluki sebagai salah satu berhala kejahatan dan dituduh sebagai musuh bangsa dan nasionalisme Arab.Adonis adalah salah satu dari sepuluh besar penyair Arab yang lahir setelah Perang Dunia kedua(Raja' an-Niqasy).

Atlas Peradaban Indonesia Ditengah-tengah Dunia dari Abad ke Abad

1 bulan lalu
Ref by : Best shop

Atlas bergambar sejarah peradaban-peradaban besar sejak zaman Sumeria pada 3500 SM sampai era Moghul pada 1600 M/Mengamati mahakarya seni dan arsitektur Persepolis, Istana Terlarang hingga Taj Mahal.Penemuan abjad, angka, kertas, mesin cetak - awal kemajuan peradaban manusia ke era modern.Metode 'Indonesia sentris menempatkan peristiwa sejarah dunia dari sudut pandang Indonesia.Dilengkapi peta-peta dan 300an foto pilihan serta tabel waktu (time chart)