[VIP] Official Marketplace Link mereferensikan:

Panduan Mudah Menyusun SOP

Panduan Mudah Menyusun SOP

Standard operating prosedure (SOP) adalah salah satu pedoman penting untuk melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan alat penilaian kinerja suatu organisasi perusahaan, yang berdasarkan indikatorindikator teknis, administratif, dan prosedural sesuai dengan tata kerja, prosedur kerja, dan sistem kerja pada unit kerja yang bersangkutan. Melalui buku ini Anda dapat menyusun SOP secara baik dan tepat, sehinggakualitas dan kuantitas kerja di perusahaan bisa berjalansecara efektif dan efisien. Lantas, dengan kajian dan riset yang mendalam,penulis menjabarkan pengertian, manfaat, tujuan, dan langkah-langkah menyusun SOR sehingga dapat mewujudkan kinerja dan pengendalian mutuyang baik di suatu lembaga, organisasi, perusahaan, maupun instansi pemerintah. Selain itu, penulis juga telah menyajikan berbagi contoh SOP yang dapat diterapkan di perusahaan swasta maupun instansi / lembaga pemerintah. Semoga buku ini dapat membantu Anda dalam menyusun dan menerapkan standard operating prosedure (SOP) dengan baik.

  • Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin

  • Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google

"Bergabunglah sekarang dan temukan beragam hadiah menarik yang telah menanti Anda!"