Public relations sebuah keilmuan yang saat ini memiliki tempat diberbagai sektor. Perkembangannya memberikan dampak yang luar biasa bagi para penggunanya. Ia ada tidak hanya pada perusahaan atau organinasi kelas kakap namun mulai bertengger pada perusahaan middle low.Didalam buku ini penulis menggambarkan secara konseptual bagaimana PR dalam frameworking dan teori konsep seputar dunia PR. selama ini mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa PR tidak memiliki posisi startegis dalam perusahaan atau bagi mereka yang Tidak memiliki background ilmu PR akan berpikir bahwa pekerjaan PR yang paling penting adalah bagaimana kita terlihat baik dimata orang lain padahal pekerjaan PR sangat kompleks.Didalamnya juga penulis memberikan 101 ide tentang bagaimana PR seharusnya, kampanye-kampanye seperti apa yang unik dapat dilakukan seorang PR dan di akhir penulis juga menyampaikan kode etik dari berbagai asosiasi PR di Indonesia.1. Ditulis oleh praktisi public relation yang berpengalaman dan sudah pernah menulis buku tentang psikologi sosial serta branding.2. Konten buku berisi 101 tips yang penting dalam membangun relasi dengan orang lain.3. Bahasa penulisan buku ini sederhana dan lugas, sehingga mudah dipahami oleh pembaca.
Referensikan kembali link ini dan dapatkan bonus poin
Dapatkan bonus sebesar 500 poin untuk pelanggan baru cukup dengan login google